Tunjang Oprasional Pendidikan, Rektor Unima Terima Dua Unit Kendaraan Dari PT Bank BRI

MINAHASA, Narasinews.co.id – Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., menerima secara langsung dua unit kendaraan operasional yang diserah oleh PT. Bank BRI Wilayah Manado, bertempat di halaman kantor pusat Unima, Kamis (12/10/2023).

Menurutnya orang nomor satu di kampus tersebut, kedua unit kendaraan tersebut akan menunjang pendidikan di Unima.

“Selaku rektor, saya sangat berterima kasih kepada Bank BRI kerena menyerahkan dua unit kendaraan sebagai bentuk sponsorship dalam menunjang pendidikan di Unima,” katanya.

Dirinya menyebutkan kerja sama antara Unima dan Bank BRI sudah berlangsung sejak dirinya baru menjadi dosen.

“Kerja sama antara Unima dan Bank BRI sudah ada sejak lama. Seingat saya waktu baru menjadi dosen IKIP Manado kerja sama tersebut sudah ada,” sebut Rektor Unima.

Ia pun berharap kerja sama Unima dan Bank BRI terus terjalin dengan baik.

“Kedua unit kendaraan berplat merah ini tentu akan digunakan dalam kegiatan kedinasan seperti menerima tamu. Semoga kerjasama yang telah terjalin saat ini dapat terus kita tingkatkan,” pungkas Rektor Unima.

Dimas harya Prabowo selaku group head mass funding regional office manado menyampaikan harapannya.

“Kedepannya kerja sama yang kita jalin semoga lebih baik lagi khususnya di tahun 2024, kami siap membantu binsis-bisnis yang kita bangun bersama ibu rektor unima. Kami juga siap membantu BLU Unima,” tutup Dimas.

Turut dihadiri oleh BRI Branch office Tondano Agus Arsyad, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum Prof. Dr. Sanusi Gugule, M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. Donal Ratu, MHum, Sekretaris Senat Prof. Dr. Beatrix Jetje Podung, M.Kes, dan Kepala Humas Drs.Titof Tulaka,SH.M.AP. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *