TBA dan New Game Akan Hadir Di Unima, Tiket Mahzani Fest Masih Buka

MINAHASA, Narasinews.co.id – Mahzani Fest yang akan menghadirkan konser musik di kompleks Rektorat Unima terus dimatangkan.

Seperti panggung untuk konser musik, proses penukaran tiket, dan persiapan lain terus digenjot pihak pelaksana. Axellino Kambodji selaku Project Manager Mahzani Fest saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Ketua BEM FMIPAK ini menjelaskan, pembelian tiket untuk mahasiswa Unima telah mencapai angka lebih dari empat ribu orang.

“Pembelian tiket masih berlangsung dan mahasiswa reguler juga masih membeli tiket sampai sekarang dan besok juga masih bisa membeli tiket,” jelas Axell, Jumat (13/10/2023).

Lebih lanjut dia menjelaskan, selain TBA dan New Game, konser musik ini juga akan menampilkan performance dari mahasiswa Unima.

“Ada penampilan grup musik dari mahasiswa, dan kesenian juga. Kami memang memprioritaskan mahasiswa Unima untuk tampil dalam ajang ini,” sampainya.

“Inisiasi awal Mahzani Fest memang murni dari mahasiswa dan bersyukur pihak Unima sangat mendukung gelaran kegiatan ini karena bentuk kreativitas mahasiswa,” ujar Axell.

Dirinya berharap melalui Mahzani Fest dapat membangkitkan militansi mahasiswa untuk lebih berani berkreasi dan berinovasi dalam memajukan nama Unima.

Sampai berita ini diturunkan, antrian mahasiswa untuk membeli dan menukarkan tiket masih bisa ditemui. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *