Rektor Unima Lantik Dua Kepala Biro

Minahasa, Pendidikan98 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd melantikan dan pengambilan janji jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Unima bagi dua kepala biro, bertempat di aula Training Center Unima, Selasa (30/1/2024).

Dua pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni, Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Vivi Winny Saroinsong, S.Pi, MAP dan Kepala Biro Kepegawaian, Keuangan dan Umum Joudia Meyke Rangkang, SE, MAP.

Dalam kesempatan itu, rektor menyampaikan, kepada dua pejabat yang baru dilantik kiranya dapat berfokus pada pentingnya tanggung jawab dan dedikasi dalam menjalankan tugas, serta harapannya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengelolaan baik dalam bidang perencanaan, kerja sama dan hubungan masyarakat maupun bidang kepegawaian, keuangan dan umum di lingkungan Unima.

“Tingkatkan dedikasi dan strategi guna meningkatkan kualitas pendidikan di Unima,” ungkap orang nomor satu di Unima ini.

Tentunya, kata rektor, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesionalisme dalam memimpin di masing-masing jabatan. “Kedua kepala biro diharapkan dapat mengimplementasikan kebijakan yang mendukung peningkatan kualitas pendidikan, mengelola sumber daya dengan efisien, dan memperkuat kerja sama dengan pihak eksternal,” tuturnya.

Ia pun berharap agar terus berinovasi dalam pengembangan kurikulum, penggunaan teknologi pendidikan, dan peningkatan fasilitas akademik. Selain itu, peningkatan manajemen dan pengelolaan universitas secara keseluruhan juga menjadi fokus penting.

Pada kesempatan itu rektor turut mengapresiasi hasil kerja dari tim Indikator Kinerja Utama (IKU) Unima yang telah bekerja maksimal dalam memenuhi target kementerian.

“Saya selaku rektor sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tim IKU Unima dibawah koordinator Ibu Vivi Saroinsong yang terus bekerja siang dan malam tak kenal lelah hanya untuk mencapai target IKU, dan nantinya kita menunggu pengumuman di bulan Maret mendatang,” tandasnya. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *