Peringati HUT Kemerdekaan RI, Pemdes Rumengkor Satu Akan Gelar Turnamen Bola Voli

Minahasa, Olahraga, Terkini1151 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Pemerintah Desa Rumengkor Satu Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, menggelar turnamen bola voli antar jaga dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini sendiri akan dilaksanakan selama bulan Agustus yang secara langsung akan semakin menambah kemeriahan perayaan HUT Indonesia.

Ketua panitia pelaksana, Nyong Mingga, berujar bahwa turnamen ini dilaksanakan untuk warga Rumengkor Satu agar bulan Agustus menjadi semakin semarak.

“Seperti yang kita ketahui setiap tahun kita pasti merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan berbagai macam kegiatan dan lomba, nah tahun ini Desa Rumengkor Satu kembali memeriahkan perayaan 17 Agustus,” ungkap Nyong, Jumat (28/7/2023) di Rumengkor Satu.

Lebih lanjut dia menjelaskan, meski hanya antar jaga atau lingkungan turnamen ini memiliki dampak yang besar bagi kehidupan sosial masyarakat.

“Melalui turnamen ini, kita membangun rasa persatuan dan sportifitas yang tinggi. Ini juga sejalan dengan makna hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tandasnya.

Dijelaskan Nyong, kegiatan ini disponsori oleh Direktur Utama PT Gawai Media Nusantara Martsindy Rasuh yang juga adalah warga Rumengkor Satu.

Beliau membantu panitia dalam melaksanaan kegiatan, mulai dari proses persiapan pertandingan hingga hadiah uang tunai.

Kami pun berterima kasih kepada Martsindy karena telah membantu panitia dalam rangka menyukseskan kegiatan.

Perlu diketahui, kegiatan ini merupakan inisiatif masyarakat dan berkolaborasi dengan Pemdes Rumengkor Satu dalam rangka menyongsong HUT RI ke-78.

Jadi diharapkan masyarakat bersama-sama kita ramaikan kegiatan ini. Untuk para peserta kiranya dapat bertanding dengan sportivitas. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *