SPS FISH Unima Gelar Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Baru

MINAHASA, Narasinews.co.id – Student Press Seciety (SPS) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) menggelar pengambilan sumpah/janji anggota baru, di Ruangan kuliah S2 IPS FISH Unima, Jumat, (1/9/2023).

Dr. Goinpeace Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., selaku Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan FISH Unima, resmi membuka langsung kegiatan pengambilan sumpah/janji anggota baru.

Menurut Goinpeace, sebelumnya panitia telah membuka pendaftaran dan melaksanakan seleksi bagi calon anggota baru. kemudian, panitia mengumumkan sejumlah anggota yang nyatakan lulus bergabung dengan SPS FISH dan kali ini dilaksanakan pengambilan sumpah/janji anggota baru.

Dalam sambutannya Goinpeace, menyampaikan bahwa SPS merupakan salah satu UKM di FISH yang akan mempersiapkan para anggota menjadi jurnalis kampus yang baik.

“Ini bagian dari proses atau tahapan yang harus dilalui anggota baru, di sini juga kalian akan diajarkan tentang etika jurnalis sehingga menjadi insan pers yang benar-benar profesional,” katanya, di FISH Unima.

“Sangat berharap SPS FISH tidak hanya sebatas exist, tetapi juga living,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengimbau untuk menopang setiap kegiatan fakultas dan universitas, demi memajukan FISH dan Unima.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh ketua BEM FISH Jeicy Langi, anggota DPM FISH Kelvin Mamentu. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *