Warga Asal Talaud Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos Di Perum Maesa Unima

MINAHASA, Narasinews.co.id – Sesosok pria muda ditemukan tewas dalam kamar kos di perum Maesa, Blok B, Kompeks Universitas Negeri Manado (Unima), Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Sabtu (2/9/2023).

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Jidon Wanita alias Watman, asal Kabupaten Kepulauan Talaud dan pernah menjadi mahasiswa di Fakultas Bahasa dan seni (FBS) Unima, yang ditemukan sudah membusuk.

Dengan ciri-ciri, berambut panjang dan berbadan agak gemuk itu disinyalir sudah meninggal sejak beberapa hari.

Kapolsek Tondano AKP Ronny Mawikere, membenarkan penemuan sesosok mayat tersebut.

“Iya, ada penemuan sesosok mayat disalah satu tempat kos, yang berlokasi di Perum Unima Blok B,” katanya.

Menurut Mawikere, dari informasi, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 12.00 siang tadi.

“Saat ditemukan kondisi mayat telah membusuk karena diperkirakan sudah sekira lima hari meninggal di kamar kost tersebut,” ungkap Mawikere

Pihak kepolisian pun telah menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut dan evakuasi ditempat kejadian.

“Kita sudah lakukan olah TKP, namun belum diketahui secara pasti perihal meninggalnya korban dilokasi, masih sementara dilakukan penyelidikan,” pungkas Kapolsek Tondano. Saat ini, korban diketahui sudah dilakukan identifikasi lanjutan di RSUD Tondano.

Dari informasi yang beredar korban meninggal akibat sengatan listrik saat sedang mencharger ponsel. Sampai berita diturunkan, Narasinews.co.id, masih menggali informasi lanjutan. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *