Sejumlah Cabor Meriahkan Dies Natalis Unima Ke 68

MINAHASA, Narasinews.co.id – Unima kembali menggelar sejumlah lomba cabang olahraga (cabor) dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 68, bertempat di halaman kantor pusat Unima, Jumat,(1/9/2023).

Sekretaris panitia pelaksana Dr. Jan Lengkong, M.Kes AIFO., menyebutkan sejumlah cabor yang akan dipertandingkan dihari ini.

“Persiapan hari ini yakni pembukaaan cabor futsal antara perguruan tinggi dan swasta se-Sulut, tenis lapangan antar club, lomba motor lambat, dan eksebisi panahan,” sebut Lengkong yang adalah dosen FIKKM.

Adapun penuturan Lengkong, bahwa lomba futsal dan tenis lapangan akan dibuka oleh ketua umum pengurus provinsi cabor masing-masing.

“Untuk futsal dan tenis lapangan, kita sudah menghubungi para ketua umum pengurus provinsi dimasing-masing cabor,” tutur Lengkong.

“Dari semua cabor yang akan dilaksanakan hari ini semua dalam posisi aman dan berjalan sesuai Schedule dan semua terlaksana serta terkendali dengan segala baik,” lanjut Lengkong.

Lengkong berharap kegiatan di hari ini bisa selesai terlaksana dengan baik dan tercipta atlet-atlet yang diandalkan.(ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *