Pujian Diterima Fakultas Teknik Unima Dalam Rapat Kerja Bersama Komisi Pendidikan

Pendidikan99 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id –¬†Fakultas Teknik Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Rapat Kerja dalam rangka membahas tentang Rencana Pembelajaran Semester (RPS) bersama tim anggota Senat Unima Komisi Pendidikan yang diketuai Prof. Dr. Joulanda Altje Meiske Rawis, M.Pd, bertempat di Ruang Rapat Dekan, lantai II, Rabu (31/1/2024).

Dalam rapat tersebut, Fakultas Teknik dibawah arahan Dekan Djubir Eddy Kembuan mempresentasikan program kerja, pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) maupun RPS dihadapan para anggota Senat.

Pada kesempatan itu pun dekan bersama pimpinan lainnya melaporkan evaluasi kinerja tahunan, terutama terkait dengan capaian IKU. Rapat ini dilaksanakan dalam format diskusi, membahas berbagai isu penting termasuk peningkatan data IKU, strategi peningkatan sitasi, dan program peningkatan kualitas pendidikan lainnya di Fakultas Teknik.

Rapat ini mendapatkan pujian dan apresiasi dari anggota Senat Komisi Pendidikan Unima Prof. Dr. Joulanda Altje Meiske Rawis, M.Pd. Menurutnya, Fakultas Teknik telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan perlu mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk tantangan yang akan datang, terutama dalam penerimaan mahasiswa baru.

“Fakultas Teknik salah satu fakultas terbaik di Unima, perlu terus meningkatkan kinerja dan kolaborasi antara pimpinan, dosen maupun mahasiswa guna meningkatnya kualitas,” sebut Rawis.

Prof Rawis juga memuji kesiapan Fakultas Teknik dalam menerima mahasiswa baru dan peningkatan kualitas pengajaran. Dia juga menyoroti popularitas dari salah satu jurusan yakni Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi yang menjadi jurusan favorit di Unima.

Rawis mengimbau agar layanan kepada mahasiswa terus ditingkatkan. “Tingkatkan dedikasi dan strategi guna meningkatkan kualitas Fakultas Teknik di Unima,” pesan Prof Rawis.

Rapat ini turut dihadiri para anggota Senat Unima diantaranya Prof. Dr. Joulanda Altje Meiske Rawis, M.Pd, Prof. Dr. Gidion Maru, M.Hum dan anggota Senat lainnya, unsur pimpinan Fakultas Teknik mulai dari wakil dekan, ketua jurusan, ketua program studi maupun sejumlah dosen serta Kepala Humas Unima Drs. Titof Tulaka, SH, MAP yang juga merupakan salah satu dosen Fatek dan Sekretaris Senat Fatek. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *