Rektor Unima Resmi Lantik Yoan Runtunuwu Sebagai Koorprodi Ilmu Hukum

MINAHASA, Narasinews.co.id – Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., resmi melantik secara langsung Dr. Yoan Barbara Runtunuwu, SH., MH, sebagai Koordinator Program Studi (Koorprodi) Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, bertempat di Ruangan Rapat Senat Universitas lantai III, Senin (23/10/2023).

Katuuk dalam sambutannya mengucapkan selamat bagi Koorprodi yang baru saja dilantik.

“Selaku Rektor Unima, saya menyampaikan selamat kepada Koorprodi Ilmu Hukum yang baru, Ibu Dr. Yoan Barbara Runtunuwu, SH., MH, tentunya keluarga yang hadir saat ini akan mendukung tugas dan tanggung jawab yang baru ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Katuuk mengatakan keberhasilan perguruan tinggi karena keberhasilan Prodi.

“Koorprodi merupakan ujung tombak bagi perguruan tinggi karena itu, tetap semangat dalam bekerja sesuai sumpah dan janji jabatan serta bertanggung jawab,” lanjut Katuuk.

Dirinya juga menyampaikan Koorprodi yang baru harus terus menunjang program strategis Unima sangat menjadi titik sentral dalam pengembangan mengikuti perkembangan yang ada.

“Kita dituntut dalam perjanjian kinerja implementasi IKU karena sangat penting, IKU Unima masuk 10 terbaik Inodnesia,” tegas Katuuk.

Katuuk berharap untuk bagi koorprodi yang baru di lantik untuk tetap bekerja dalam mewujudkan visi Unima.

“Saya berharap Koorprodi yang baru dapat melaksanakan tugas untuk mewujudkan visi Unima yakni Unima unggul berdasarkan Mapalus, dengan mengahasilkan keunggulan dalam kerangka kerja bersama,” tutup Katuuk.

Pada kesempatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Senat Unima, Prof. Dr. Beatrix Jetje Podung, M.Kes, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Prof. Dr. Sanusi Gugule, MS, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum, Ketua Satuan Pengawas Internal, Prof. Dr. Philotheus E.A Tuerah, M.Si., DEA, Dekan FISH Recky H. E. Sendow, SP., MM., Ph.D, Dekan FBS Dr. Ignatius J. C. Tuerah., SS., M.Pd, Dekan FT Dr. Djubir Ruslan Eddy Kembuan, M.Pd, Kepala LPPM Dr. Armstrong Sompotan, S.Si,M.Si., kepala LP3M, Dr. Patricia M. Silangen, S.Pd., M.Si, Wakil Dekan Bidang Akademik FISH, Dr. Theodorus Pangalila, S.Fils, M.Pd, Wakil Dekan
Bidang Keuangan & Umum FISH,
Dr. Isye Junita Melo, SH, MH dan para ketua UPA serta para dosen Prodi Ilmu Hukum. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *