Prof Orba Sebut Hasil Rapat Kesepakatan Bersama, Rakerpim Unima 2023 Resmi Ditutup

MINAHASA, Narasinews.co.id – Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Unima Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.S., resmi menutup kegiatan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) dengan tajuk Penguatan Tata Kelola Perguruan Tinggi Negeri Badan Layanan Umum Yang Unggul dan Berkualitas, Hotel The Sentra Manado, Rabu (11/10/2023).

Wakil Rektor Bidang Akademik Unima Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.S.,  dalam sambutannya menyampaikan wakili Rektor Unima sangat apresiasi dan bangga kepada seluruh pimpinan yang telah rakerpim Unima sejak 9 Oktober sampai 11 Oktober 2023.

“Mewakili ibu rektor Prof. Dei, sangat mengapresiasi setinggi-tinggi atas kehadiran pimpinan Unima dalam rakerpim yang berlangsung selama tiga hari ini, apalagi kepada peserta yang mengikuti kegiatan hingga akhir,” ujar Prof Orbanus Naharia yang akrab disapa Prof. Orba.

Prof. Orbanus Naharia yang akrab disapa Prof. Orba, menjelaskan bahwa seluruh pembahasan saat rakerpim harus diimplementasikan dalam rencana kerja bersama. 

“Tentu apa yang dibicarakan dalam rakerpim inj merupakan hal yang akan kita laksanakan. Semua demi prestasi dan nama baik Unima tercinta ,” jelas Prof. Orba.

Dirinya menambahkan rekerpim kali ini mengacu pada Renstra Unima 2020-2024 dengan visi Unima Unggul dan Inovatif berdasarkan MAPALUS. 

“Dalam mewujudkan penyelenggaraan pendidikan dan pembelajaran yang bermutu, serta penelitian dan pengembangan dalam menghasilkan inovasi bagi pengembangan IPTEK dan pemecahan masalah pembangunan,” tambah Prof. Orba.

Menurutnya, hasil rapat kerja merupakan kesepakatan bersama pimpinan di semua arah oleh unit kerja.

“Hasil kesepatakan itu akan menjadi komitmen antara pimpinan unit kerja dengan rektor dalam kebijakan program di tahun,” tutur Prof. Orba.

Ia berharap rakerpim ini menjadi momen penting untuk kemajuan Unima.

“Kiranya Tuhan memberkati kita semua. Dan saya menutup secara resmi Rakerpim Unima tahun 2023,” tandas Prof. Orba. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *