Pameran Produk Kreatif, FISH Unima Gelar Enterpreneurship Day

MINAHASA, Narasinews.co.id – FISH Unima melaksanakan melalui Prigram Studi (prodi) Ilmu Administrasi Negara (IAN) melaksanakan Enterpreneurship Day. ini merupakan pameran wirausaha mahasiswa bertempat di lantai satu gedung FISH, Rabu (4/10/2023).

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., mengatakan bahwa Enterpreneurship Day FISH tidak sekedar mengahdirkan kegiatan tetapi menjadi program terkait Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Karena itu program kemahasiswaan ini patut menjadi contoh bagi prodi dan jurusan lain di FISH,” ungkap WR III yang akrab disapa Goin.

Dirinya menambahkan melalui pameran ini mahasiswa bisa menampilkan produk kreativitas yang dapat menjangkau orang-orang di lingkukan sekitar.

“Bagi seluruh civitas akademika mari berdayakan potensi, apalagi  kaum milenial dengan membangkitkan jiwa berwirausaha karena merupakan investasi jangka panjang,” tambah Goin.

Ketua panitia pelaksana, Jeane Mantiri, SAB., MAP., menyebutkan bahwa program ini memberikan keterampilan baru bagi mahasiswa FISH.

“Walaupun fakultas ini identik dengan ilmu murni dan pendidikan, tetapi juga bisa memberi keterampilan lain seperti berwirausaha,” ungkapnya. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *