Tingkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Pengembangan Program MBKM, FISH Unima Teken MoA Dengan Yama Resort Tondano

MINAHASA, Narasinews.co.id – Fakultas Ilmu Sosial Dan Hukum (FISH) Unima melaksanakan penandatangan Memorandum Of Agreement (MoA) dengan Yama Resort Tondano bertempat di Yama Resort, Rabu, (19/10/2023).

Dekan FISH Unima, Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D., dalam penyampaiannya mengatakan bahwa ini sangat membantu FISH Unima untuk mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

“Melalui MoA ini, tentunya akan membantu FISH Unima mewujudkan peningkatan kualitas pendidikan melalui pengembangan program MBKM. Sehingga mahasiswa bisa belajar dengan baik saat melakukan kegiatan pembelajaran di luar kampus ini,” kata Dekan FISH yang akrab di sapa Recky.

Menurut Recky, FISH Unima akan terus berkomitmen dalam rangka melaksanakan program MBKM Kemendikbud Ristek.

“Adanya kerja sama dengan Yama Resort ini, merupakan implementasi  program MBKM sesuai anjuran Kemendikbud-Ristek di Unima. Dengan demikian, peningkatan dan pengembangan kompetensi SDM,” jelas Recky.

Dirinya pun berharap mampu memberikan banyak manfaat baik bagi mahasiswa, dosen dan alumni.

“Semoga sinergi ini membawa banyak benefit, selain kepada FISH Unima dan juga pihak Yama Resort serta  kepada mahasiswa, dosen hingga alumni,” ujar Recky.

Assistent Sales dan Marketing Manager, Jimmy Sigar mengatakan sangat mengapresiasi bisa bekerja sama dengan FISH Unima.

“Kami (Yama Resort) sangat mengapresiasi kerja sama dengan FISH Unima dan apa yang menjadi harapan dekan FISH Unima tentu menjadi harapan kami juga. Kami juga sangat berterima kasih sehingga penandatangan MoA sukses terlaksana,” tandas Sigar.

Turut hadiri oleh Wakil Dekan
Bidang Keuangan dan Umum 
Dr. Isye Junita Melo, SH, MH, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si dan Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian FISH Unima, Grace Susana Joice Roeroe, SE, MAP. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *