WD III FIS Unima Lantik Pengurus Baru UPK-MK Periode 2023-2024

MINAHASA, Narasinews.co.id – Dekan FISH Unima, Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D yang diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., resmi melantik pengurus baru Unit Pelayanan Kerohanian Mahasiswa Kristen (UPK-MK), berlangsung di aula lantai III FISH, Senin (17/7/2023).

Pengurus baru UPK-MK ini sendiri dilantik berdasarkan Surat Keputusan nomor: 3929/UN41.6/KM/2023 tentang susunan pengurus UPK-MK FISH Unima periode 2023-2024.

Jumlah mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru UPK-MK berjumlah 16 orang yang terdiri dari ketua, sekertaris, bendahara dan pengurus bidang lainnya.

Saat diwawancarai, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., dalam mengatakan bahwa, dekan FISH sangat mengapresiasi pelantikan UPK-MK ini.

“Dekan FISH, sangat-sangat diapresiasi atas pelantikan UPK-MK periode sekarang, serta dengan pengurus yang baru ini menunjukkan bahwa, kegiatan kemahasiswaan di FISH mulai eksis,” kata lelaki yang sering disapa Goin.

“Banyak yang terpanggil, sedikit yang terpilih, dan yang terpilih inilah yang diutus untuk melaksanakan tugas pelayanan bagi mahasiswa di bidang kerohanian mahasiswa Kristen,” lanjut Goin.

“Saya berharap, kualitas pelayanan dari UPK-MK ini untuk ditingkatkan, karena sangat dinanti oleh ribuan mahasiswa FISH Unima, selamat untuk menunaikan tugas kehambaan,” tandas Goin.

Selanjutnya, ketua UPK-MK periode 2023-2024, Novita sari purba mengungkapkan rasa hormat dan bangga atas pelantikan hari ini.

“Saya merasah sangat terhomat dan bangga berada diposisi ini, tentu pencapaian hari ini bukan kekuatan Novi sendiri tetapi ini merupakan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus,” kata ketua UPK-MK.

“Harapan saya, semoga segala hal yang akan diperbaiki, bisa diselesaikan, serta untuk mahasiswa baru yang akan kami jangkau,semoga sesuai rencana,” kata novi.

Turut hadir perwakilan BEM, DPM, HMJ Sejarah, HMP sosiologi, SPS dan BP-MK FISH Unima. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *