Unima Sukses Gelar Wisuda Semester Ganjil 2022

Advertorial137 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Unima kembali melaksanakan wisuda tahap II tahun akademik 2022-2023 bertempat di Auditorium Walanda Maramis, Rabu (21/12/2022).

Pada kesempatan kali ini, Unima mewisuda 580 wisudawan. Di samping itu, juga dilaksanakan pengukuhan guru besar kepada Prof. Dr. Dra. Ni Luh Putri, M.Pd.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan momentum ini perlu disyukuri.

“Selamat atas prestasi yang dicapai turut neryukur dan bersukacita. Pencapian ini adalah kerja keras dan kerja bersama semuanya,” sampainya.

Dirinya pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada para wisudawan serta orang tua karena telah mempercayakan Unima sebagai tempat menimba ilmu.

“Ke depan ada banyak kerja dan tantangan dihadapi mencapai visi Unima Mapalus. Melalui mapalus kita terus berinovasi dalam menghadapi tantangan 4.0,” imbuhnya.

“Wisuda bukan hanya sebatas tradisi tapi merupakan akuntabilitas perguruan tinggi, melalui ini kita memeprtanggungjawabkan semua pekerjaan dalam mendidik anak-anak bangsa menuju Indonesia hebat,” tegasnya.

“Gelar yang diperoleh ini bukan tujuan akhir tapi harus dipertanggungjawabkan melalui pengabdian saudara-saudara. Abdikanlah diri dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, jaga dan pelihara nama baik almamater saudara,” ungkap Katuuk.

“Kiranya semangat mapalus dan nilai-nilai keimanan terus diperkokoh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita,” tandasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *