Hadirkan Inovasi Baru, FISH Unima Siap Menerima Mahasiwa Baru Dan Memperkenalkan Nomenklatur Baru

MINAHASA, Narasinews.co.id – Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru dan memperkenalkan nomenklatur baru, serta menyambut ulang tahun ke 68 tahun Unima, FISH terus berinovasi.

Tak hanya renovasi gedung-gedung dan memperluas halaman parkir, Kali ini FISH mengsosialisasikan menggunakan mobil yang ditempelkan stiker logo Unima dan tulisan yang bertuliskan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum, Universitas Negeri Manado.

Inovasi ini bertujuan untuk mengsosialisasikan kepada masyarakat luas tentang eksistensi FISH di Unima.

Dekan FISH Unima, Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph., mengatakan mobil FISH Unima siap mendukung mobilitas tugas dan perjalanan Tim FISH Unima.

“FISH menyediakan mobil untuk siap mendukung mobilitas tugas dan perjalanan Tim FISH Unima dalam mengsosialisasikan eksistensi FISH Unima,” tutur lelaki yang sering disapa Recky.

Senada dengan itu, Wakil Dekan
Bidang Keuangan dan Umum,
Dr. Isye Junita Melo, SH, MH., mengatakan bahwa mobil yang ditempel stiker logo Unima dan tulisan ini merupakan mobil pribadi bukan mobil dinas.

“Perlu diketahui bahwa, mobil yang ditempel stiker logo Unima dan tulisan ini adalah mobil pribadi bukan mobil dinas,” kata WD II.

“Ini menunjukkan totalitas dari para wakil dekan dan pegawai yang di FISH Unima yang terus mendukung inovasi dari pimpinan FISH Unima,” tutup isye. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *