Open Turnamen Volleyball RD Cup Resmi Digelar, Wabup Minahasa Apresiasi Kerja Keras Panitia dan Antusias Warga Desa Rumengkor Dua

MINAHASA, Narasinews.co.id – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey (RD) membuka secara langsung turnamen Open Volleyball RD Cup, bertempat di SMK Negeri 1 Tombulu, Desa Rumengkor Dua.

Dalam kesempatan tersebut, RD menyampaikan apresiasi kepada pihak Desa Rumengkor Dua dan panitia karena telah bekerja maksimal untuk mewujudkan kegiatan tersebut.

“Turnamen ini memang sudah dilaksanakan setiap tahun, apalagi Rumengkor raya memang memiliki banyak pemain voli hebat. Di samping itu melalui kegiatan ini kita semua bisa menilai setiap potensi para pemain voli,” kata Robby.

“Bersyukur turnamen bola voli bisa dilaksanakan dengan meriah selepas pandemi Covid-19, berharap para peserta bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan mematuhi setiap aturan,” ujar RD, Sabtu (5/8/2023).

Senada, ketua panitia pelaksana, Nyong Mingga juga mengaku bersyukur dapat bekerja bersama seluruh masyarakat dalam mempersiapkan turnamen ini. Rangkaian kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke- 78 tahun.

“Turnamen ini bisa terlaksana berkat dukungan Pemkab Minahasa, melalui pak Wakil Bupati Robby Dondokambey. Semoga seluruh rangkaian berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Nyong.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Rumengkor Dua, Joni Mingga dalam sambutannya menjelaskan, sudah ada 24 tim yang mendaftar untuk bertanding.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tombulu dan kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa atas dukungannya dalam menyukseskan rangkaian kegiatan ini,” tandas Joni.

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut, Sekda Minahasa, Lynda Watania, Kepala BKPSDM, Moudy Pangerapan, Kabag Kesra, Pdt. Giovani Rorora, Camat Tombulu, Shanti Lengkong, Hukum Tua Desa Rumengkor Induk, Marthinus Mamuaja, Hukum Tua Desa Rumengkor Satu, Jerry Korengkeng, dan panitia pelaksana. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *