Buka Turnamen Futsal Piala Gubernur dan Wakil gubernur 2024, Steven Kandouw: Ini Luar Biasa

Olahraga, Pendidikan283 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Drs. Steven Kandouw (SK), resmi membuka turnamen Futsal antar Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Swasta se-Sulut untuk memperebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur.

 

Bertempat di Gor Fikkm Unima, SK selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Sulut ini, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada Unima yang sudah menggelar turnament futsal tersebut.

 

“Junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan ini, dan kalau bisa kegiatan nanti juga harus ada berbagai macam pertandingan tidak hanya futsal, karena mengingat di Unima saya tahu banyak peralatan olahraga yang lengkap,” kata Steven, Rabu (28/2/2024).

 

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap tim untuk bermain secara sportif agar pertandingan ini berjalan dengan baik.

” Berlomba dengan menjunjung tinggi sportifitas agar lewat pertandingan ini bisa menghasilkan prestasi yg baik dan menciptakan tim – tim yang kompak,” ujar Deitje.

 

Ketua Panitia Dr. Marnex W. Berhimpong, M.kes.,AIFO didampingi Sekretaris Dr. Jan Lengkong M.Kes.,AIFO mengatakan jika panitia mempersiapkan event olahraga ini beberapa bulan sebelumnya, mengingat antusias para peserta yang luar biasa untuk cabang olahraga futsal.

” Untuk persiapan kami sudah siapkan beberapa bulan sebelumnya dan juga harapan kami kepada setiap pemain, yaitu sportivitas dalam hal mahasiswa yang ikut dalam pertandingan ini benar – benar Mahasiswa yang terdaftar dalam tahun ajaran ini,” jelasnya. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *