Begini Harapan Wakil Dekan FISH Unima Kepada BEM Baru

MINAHASA, Narasinews.co.id – FISH Unima menggelar pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2023-2024. Kegiatan ini berlangsung di ruangan ujian lantai II FISH Unima pada, Kamis (15/6/2023).

Melalui Surat Keputusan nomor : 2528 /UN41.6/KM/2023 tentang susunan pengurus BEM FISH Unima periode 2023 – 2024, resmi dilantik oleh Dekan FISH Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D yang diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si.

Jumlah mahasiswa yang dilantik sebagai pengurus baru BEM FISH berjumlah 45 orang yang terdiri dari ketua, sekjen, bendahara dan pengurus lainnya.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si., mengaku bersyukur atas keberlangsungan kegiatan pelantikan tersebut.

“Kepada rekan-rekan pengurus BEM FISH Unima Periode tahun 2023-2024, selamat menjalankan tugas, dan selamat berkarya. Kami berharap kepengurusan ini, dapat aktif berpartisipasi membangun budaya prestasi di dalam kampus melalui program kerja yang dilakukan, dan keterampilan manajemen lainnya, serta kepemimpinannya dapat berkembang,” tutur Goin.

“Kegiatan pembentukan hard skill dan soft skill harus dilaksanakan oleh BEM FISH Unima,” sebutnya.

Ketua BEM FISH Jeicy Ester Langi yang baru dilantik mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih serta berharap untuk dapat mewujudkan visi dan misi BEM FISH Unima.

“Selaku Ketua BEM FISH, saya sangat berterima kasih kepada Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si, telah melantik kami sebagai pengurus BEM yang baru. Serta mewakili pengurus BEM FISH yang baru, sangat berterima kasih kepada teman – teman mahasiswa yang telah mempercayakan kami semua. Semoga dengan pengurusan yang baru ini kita dapat mewujudkan visi dan misi BEM FISH Unima. Hidup Mahasiswa,” pungkas Ketua BEM FISH.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Keuangan dan Umum Dr. Isye Junita Melo, SH, MH dan Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian FISH Unima, Grace Susana Joice Roeroe, SE, MAP serta perwakilan dari HMJ, HMP serta UKM yang ada di FISH Unima. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *