Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Masyarakat Rumengkor Satu Sangat Antusias Warnai Pembukaan Turnamen Bola Voli

Minahasa, Olahraga, Terkini1056 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Desa Rumengkor Satu Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa resmi memulai turnamen bola voli antar jaga pada Sabtu (29/7/2023).

Antusiasme masyarakat desa sangat terlihat saat berkumpul untuk menyaksikan laga pembuka turnamen ini.

Turnamen ini merupakan bagian dari kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78. Disamping itu, kegiatan turnamen ini disponsori langsung PT. Gawai Media Nusantara (GMN) yang berperan aktif menyukseskan ajang ini.

Direktur Utama PT. Gawai Media Nusantara, Martsindy Rasuh, mengaku bahwa dirinya bersyukur dapat mengambil bagian dalam event ini.

“Berharap kegiatan ini berjalan dengan baik, karena ini dalam rangka kebersamaan masyarakat. Tetap junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding,” katanya sesaat sebelum pertandingan pertama dimulai.

Hukum Tua Desa Rumengkor Satu, Jerry Korengkeng menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini dia berharap rasa persatuan dan persaudaraan masyarakat tetap terpelihara dengan baik.

“Tentu hal tersebut sejalan dengan makna perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia yang selalu kita maknai, di mana persatuan dan persaudaraan menjadi bekal kita untuk melaju memajukan Indonesia,” tandas Korengkeng.

Diketahui, pertandingan pertama bola voli ini diawali dengan laga jaga III melawan jaga IV

yang dilakoni di lapangan bola voli Desa Rumengkor Satu. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *