Unima Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sulut

MINAHASA, Narasinews.co.id – Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M. Pd., diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., hadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di ruangan rapat paripurna DPRD Sulut, Rabu (16/82023), pukul 10.wita.

Saat diwawancarai, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., manyapaikan rasa terima kasih kepada Rektor Unima atas kepercayaannya untuk hadiri acara tersebut.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M. Pd., yang telah mempercayakan saya untuk menghadiri undangan dari DPRD Sulut,” kata Prof. Orba yang juga selaku Laksari Rektor Unima.

“Ini merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi Unima, bisa hadir diacara yang memiliki nilai kebangsaan yang sangat kuat yakni, mendengarkan pidato Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo dan hadir dalam rapat paripurna DPRD Sulut,” lanjut Prof. Orba.

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. Orbanus Naharia, M.Si., mengaku berterima kasih kepada DPRD Sulut yang telah mengundang Unima pada acara tersebut.

“Atas nama Unima, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Sulut khusus DPRD Sulut yang telah mengundang Unima, sebagai bentuk sinergitas antara Unima dan DPDR Sulut,” tutup Prof. Orba.

Diketahuai, agenda acara ini yakni, mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia pada penyampaian keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2024 beserta nota keuangannya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan I DPR-RI tahun sidang 2023-2024.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum Prof. Dr. Sanusi Gugule, M.Si dan Kepala Humas Unima Drs. Titof Tulaka, SH, MAP. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *