Polda Dan Unima Kerja Sama, Tindak Lanjuti Duta Aman Sulut

Pendidikan, Terkini634 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Polda Sulut melalui DIR Intelkam Polda Sulut, Albert Sihombing, melaksanakan sosialisasi bertempat di lantai tiga Kantor Pusat Unima, pada Jumat (10/3/2023).

Dalam penyampaiannya Albert mengatakan dirinya mengapresiasi pihak Unima karena sebelumnya telah mengambil bagian dalam pencangan Duta Sulut Aman.

“Berharap ini seperti menjadi small ball effect, artinya positif ini dari kecil menjadi semakin besar, juga perlu dibantu dengan memperluas jejaring semua pihak tak terkecuali FKUB,” ungkap Sihombing.

Dirinya juga berujar duta Sulut Aman bisa berdampak positif dalam program berkelanjutan yang sederhana dengan efek semakin membesar.

“Dalam kaitannya Duta Sulut Aman perlu memiliki kemapuan berkomunikasi, koordinasi dan bekerja sama yang baik,” imbuhnya.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., juga mengapresiasi pihak Polda Sulut atas inisiasi kegiatan ini.

“Kita akan laksanakan dan koordinasi untuk kegiatan-kegiatan khusus di Unima, sehingga Duta Aman Sulut berdampak di kampus Unima,” sebut Katuuk.

Senada, WR III Unima, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum., mengaku bahwa Unima sepenuhnya mendukung kegiatan tersebut karena berdampak positif.

“Tentu kami sangat mendukung kegiatan yang baik ini. Nantinya ke depan akan ada beberapa kegiatan yang direncanakan bakal digelar bersama dengan Polda Sulut, semoga melalui ini bisa membawa Unima semakin maju dan unggul berdasarkan Mapalus,” pungkas WR III.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dekan FEB, Joseph P. Kambey, SE., Ak., MBA., Dekan Dekan FT, Dr. Djubir R. E. Kembuan, M.Pd., bersama jajaran Polda Sulut. (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *