Lepas Kontingen, Rektor Optimis Tim Unima Juara Di LPTK Cup Malang 2023

MINAHASA, Narasinews.co.id – Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., optimis tim Unima akan tampil gemilang di ajang Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) CUP ke XI tahun 2023 di Universitas Negeri Malang.

Optimisme itu disampaikan oleh Rektor saat melepas kontingen LPTK Cup Unima bertempat di ruangan rapat pimpinan, Jumat (29/9/2023).

Di LPTK Cup 2023, Unima akan mengikuti empat cabang olahraga. Keempat cabang olahraga itu adalah tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja, dan petanque.

Rektor Unima yang akrab disap Prof. Dei dalam penyampaiannya sangat mengapresiasi positif terhadap proses yang didesain sedemikian rupa dalam pelepasan tim LPTK UNM tahun ini yang menurutnya sangat spektakuler.

“Selaku Rektor, saya sangat mengapresiasi tim LPTK Cup Unima yang akan tampil di ajang spektakuler ini dan mudah-mudahan dapat bersesuaian dengan pencapaian prestasi atau juara nantinya”, ungkapnya.

Prof. Dei juga mengatakan poin pentingnya adalah betapa kita semua dalam LPTK ini harus senantiasa bahu membahu, serta bersatu dalam merajut kebersamaan.

“Kita harus berusaha maksimal untuk merebut juara dengan cara yang elegan dan sportif, saya percaya tim LPTK Unima akan bermain dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan fair play, oleh karena ini jaga nama baik Unima di LPTK Cup”, tambah Prof. Dei.

Sementara itu, saat diwawancarai ketua kontingen tim LPTK Unima yang juga Dekan FIKKM Prof. Dr. Theo W. E. Mautang, M.Kes., AIFO.,mengaku berterima kasih atas arahan petunjuk dan bimbingannya serta bantuannya kepada kami dalam tim LPTK Unima.

“Ibu Rektor yang kami banggakan terima kasih banyak atas segala arahan petunjuk dan bimbingannya serta bantuannya kepada kami dalam tim LPTK Unima ini, yang senantiasa membersamai kita semua dalam bingkai kebersamaan serta senantiasa mengingatkan kepada kita semua makna pentingnya mengedepankan sportifitas dan fair play demi nama baik Unima tercinta, semoga Unima tetap jaya dan juara,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Unima, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum, Dekan Fakultas Teknik, Dr. Djubir R. E. Kembuan, M.Pd, Dekan FISH Recky H. E. Sendow, SP., MM., Ph.D, Dekan FEB Dr. Joseph P. Kambey, MBA, Ak dan sejumlah dosen di lingkup Unima. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *