Dekan FISH Luncurkan Transformasi Digital

Minahasa, Terkini802 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Dalam rangka mendukung visi misi Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd untuk menjadikan Unima unggul dan inovatif berdasarkan MAPALUS, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D menyediakan fasilitas olahraga bagi seluruh mahasiswa, dosen dan pegawai pada beberapa waktu lalu.

Kini, Recky kembali melakukan transformasi digital dalam untuk melayani mahasiswa melalui via website. Hal itu seperti yang tertulis dalam unggahan akun Facebook pribadinya pada Kamis, (16/2/2023).

“Di era digital sekarang, FISH juga melakukan transformasi digital. Setelah layanan mahasiswa via website hari ini FISH meluncurkan info digital di mana semua informasi berkaitan dengan layanan dan kegiatan di FISH dapat dipantau melalui TV digital yang terpasang di lobby FISH Unima,” ujar Recky.

Adapun, maksud dari peluncuran infomasi digital ini agar mengurangi penggunaan kertas dalam mendukung pelestarian hutan, dan kelestarian bumi sehingga semakin menuju ke arah paperless faculty.

“Dengan adanya info digital ini, semua pengumuman dalam bentuk manual/kertas bakal ditiadakan hingga FISH makin menuju ke arah paperless faculty, fakultas yang mengurangi penggunaan kertas guna mendukung pelestarian hutan dan bumi,” imbuhnya.

Di samping itu, dirinya juga FISH membuka dan menawarkan bagi lulusan SMA dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Unima.

“Mo lanjut kuliah? Mari jo Maso FISH Unima, kampus digital. Seperti Kristus, melayani bukan dilayani,” tutupnya. (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *