Rektor Unima Buka FEB Mapalus Carnaval, Prof. Dei : Sinergitas yang Terjalin Sangat Baik

MINAHASA, Narasinews.co.id – Fakultas Ekonomi dam Bisnis (FEB) Unima menggelar FEB Mapalus Carnaval Economics and Business Expo 2023, bertempat di atrium Mantos 3, pada Kamis (4/5/2023).

Mengusung tema Seize The Better Future of Economics and Business with Mapalus Spirit, expo ini ditujukan untuk perbankan, lembaga keuangan non bank, bisnis/UMKM, dan semua fakultas yang ada di Unima.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan FEB ini luar biasa dan berlangsung dengan baik.

“Sinergitas yang terjalin sangat baik dalam merancang semua kegiatan ini, dapat menunjukkan bahwa inilah FEB Unima dengan segala keunggulannya,” kata Rektor.

Katuuk menambahkan, dirinya mengapresiasi akan pelaksanaan kegiatan ini sekaligus menjadi sosialisasi kepada kalangan masyarakat agar tertarik menjadi bagian dari Unima.

Senada dengan itu, WD I FEB Unima, Dr. Sjeddie Watung, MAP., menyebutkan bahwa ajang ini merupakan bagian dari bagaimana pihaknya melakukan sosialisasi dan menunjukkan apa saja yang ada di Unima.

“Selain itu, ini pula bagian dari perayaan dies natalis 15 tahun FEB. Berharap melalui momentum ini, Unima bisa semakin dikenal, dan bisa menjaring para calon mahasiswa baru,” sebutnya.

Ketua BEM FEB Unima, Jhosua Korengkeng berujar, event ini menjadi salah satu daya tarik bagi pemuda pemudi dan siswa/siswi Sulawesi Utara karena ada beberapa kegiatan utama dalam FEB Mapalus Carnaval yang secara langsung melibatkan para pemuda pemudi ini.

“Sebagai Ketua BEM periode 2023-2024 saya harap tentu kedepannya tetap konsisten, dan berkomitmen bersama-sama untuk memberikan yang lebih baik lagi. Meimo ta’ Mewali-wali masiwo leos waki FEB.
FEB solid, hidup mahasiswa,” seru Jhosua. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *