FEB Dan FISH Teken MoU Dengan PT. Pegadian (Persero)

Minahasa, Pendidikan799 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id –Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) tentang Artificial Intelligence (AI) yang lakukan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) dengan PT. Pengadian (persero), di Ruangan Senat Unima lantai III, kamis (22/6/2023).

Dekan FEB Dr. Joseph Philip Kambey, S.Ak, MBA., diwakili Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Ir. Ramon A.F Tumiwa, MM., menyampaikan pentingnya berinvestasi dimasa sekarang.

“Terkait merdeka finansial, saya melihat kondisi Indonesia sekarang ini, sudah membaik untuk berinvestasi dan pentingnya berinvestasi adalah bagaiaman mana kita, menempatkan dana kita agar dimasa depan, nilai tersebut bertambah, tergantun instrumen mana yang akan kita pilih untuk berinvestasi, kata Ramon.

Perlu diketahui, bahwa investasi bersifat jangka panjang, sedangkan jangka pendek adalah treding.

Deputy Bisnis PT. Pegadaian Area Manado Dua, Tjahyono Budi Utomo mengatakan, apapun yang menjadi prodak, yang kami berikan kepada masyarakat, kami selalu mendapatkan supervisi.

“Tak perlu saya jelaskan, bapak dan ibu sekalian lebih mengerti tentang kondisi ekonomi makro serta investasi. Yang jelas, apapun yang menjadi prodak, yang kami berikan kepada masyarakat, kami selalu mendapatkan supervisi serta Kami selalu memberikan informasi terbaru dari OJK selaku pengatur otoritas jasa keuangan,” tegas Tjahyono

“Tabungan emas itu untuk berjaga jaga, seperti orang bijak bilang, jangan menaruh semua telur anda dalam satu keranjang nanti kalau pecah, pecah sekalian,” tutup Tjahyono.

Kegiatan ini dihadiri Deputy Direktur Pengawasan LJK Kantor OJK Provinsi Sulutgomalut Yan Iswara Rosya, Vivi Saroinsong, MAP, Plt. Karo Perencanaan Dra. Vivi Saroinsong, MAP., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Goinpeace H. Tumbel, S.Sos, M.AP, M.Si, dan seluruh perserta. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *