Bikin Bangga! Mahasiswa Unima Raih Medali Emas Di Kejuaraan Nasional Petanque Antara Mahasiswa Se Indonesia

MINAHASA, Narasinews.co.id – Sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Manado (Unima) berhasil meraih medali emas di kejuaraan nasional petanque antara mahasiswa se Indonesia yang dilaksanakan oleh Universitas Jambi (UNJA) sejak Selasa, 3 Oktober sampai Minggu, 8 Oktober 2023.

Dr. Fredrik  A. Makadada, M.Kes, AIFO., selaku pelatih dan juga dosen pendamping mengaku sangat bangga dan mengapresiasi prestasi mahasiswa Unima yang mengikuti kejuaraan petanque antar mahasiswa se Indonesia tersebut.

“Terima kasih atas perjuangannya yang telah mengharumkan nama Unima di, tentunya semua mahasiswa yang mengikuti kejuaraan ini telah memiliki daya juang yang tinggi guna mencapai tujuan juara. Selamat pada para peraih medali emas dan tetap semangat bagi yang belum,” ujar Makadada yang adalah Wakil Dekan Bidang Akademik.

Dirinya juga terima kasih kepada Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd yang telah memberikan surat izin kepada perwakilan Unima berkompetisi di kejuaraan tersebut dan mengapresiasi kepada UNJA selaku panitia penyelenggara.

“Terima kasih banyak kepada ibu rektor unima Prof. Dei, yang telah memberikan izin kepada perwakilan Unima berkompetisi di kejuaraan tersebut dan saya juga mengapresiasi UNJA selaku penyelenggaraan kejuraan petanque antar mahasiswa se Indonesia,” ungkap WD I FIKKM

WD I FIKKM berharap kejuaraan kali ini menjadi motivasi awal untuk mahasiswa Unima untuk lebih konsisten mempertahankan medali emas yang berhasil raih.

“Harapan saya, semoga prestasi saya semakin meningkat dan mudah-mudahan akan lebih sering dalam mengikuti kejuaraan nasional maupun internasional demi me harumkan nama Unima tercinta,” tandasnya.

Diketahui, para mahasiswa tersebut adalah mahasiswa Prodi Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIKKM.

Nama-nama mahasiawa Unima yang berhasil meraih medali emas cabor petanque dengan nomor Triple B :

1.  Angel Wekes.

2. Natlia Munaiseche.

3. Zolagracio Makadada.

(ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *