Raih Prestasi Di Kejuaraan Petanque Antar Dosen Perguruan Tinggi se Indonesia, Makadada Ucapkan Terima Kasih Rektor Unima

MINASAHA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manad (Unima) kembali meraih prestasi di kejuaraan petanque antar dosen Perguruan Tinggi se Indonesia yang dilaksanakan oleh Universitas Pendidikan Mandalika (UNDIKMA) dalam rangka dies natalis ke 4 tahun.

Dr. Fredrik Alfred Makadada M.Kes, AIFO., selaku atlet perwakilan Unima menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., bersama keluarga besar civitas akademika yang telah mendungkung perwakilan Unima.

“Saya pribadi dan tim Unima mengucapkan terima kasih kepada ibu rektor Prof. Dei bersama keluarga besar civitas akademika Unima yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan serta izin untuk kami (tim Unima) membawa nama Unima di kejuaraan petanque antar dosen Perguruan Tinggi se Indonesia,” ucapnya.

Dirinya mengaku bangga dan bersyukur atas pencapaian yang telah diraih.

“Kemenangan ini harus menjadi kekuatan untuk memperbaiki terus persiapan dan proses, agar di tahun mendatang tetap dapat mempertahankan prestasi. Bahkan saya berharap bisa membawa tim Unima kembali di finalis lebih banyak lagi dan meraih juara di bidang kejuaraan di tingkat nasional,” ungkap Makadada yang adalah WD I FIKKM Unima.

Sekian itu, ia pun berharap agar kerjasama dan kolaborasi selama ini yang terjalin begitu baik akan terus berjalan sebagaimana mestinya.

“Kiranya kolaborasi ini akan terus terjalin dengan baik, tentu untuk kemajuan Unima kedepannya,” tansdas Makadada.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh Koor Prodi POR S2 Dr. Fredrik Sumarauw, M.Kes, AIFO Wakil Dekan Bidang Akademik FIKKM Dr. Fredrik Alfrets Makadada,M.Kes, AIFO, Stafsus WR Kemahasiswaan dan Kerjasama Quido Kainde, ST.,MM.,MT, dan Bendahara Kemahasiswaan dan Kerjasama Gina Raranta.

Rincian medali yang berhasil diraih tim Unima kejuaraan petanque antar dosen Perguruan Tinggi se Indonesia :

  1. Juara 2 (medali perak) yang di raih oleh Dr. F.A. Makadada, M.Kes, AIFO., pada nomor Single Open
  2. Juara 2 (medali perak) diraih oleh Dr.  F.A. Makadada, M.Kes, AIFO., dan Dr. F. Sumarauw, M.Kes, AIFO., pada nomor Double Eksekutif. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *