Turut Berpartispasi Pada Kegiatan Pra PK2MB, HMP IAN FISH Unima Siap Tutupi Kekurangan

MINAHASA, Narasinews.co.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMP), Ilmu Administrasi Negara (IAN) turut hadir pada pelaksanaan kegiatan persiapan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (Pra PK2MB), di Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH), Univeristas Negeri Manado (Unima).

Kegiatan yang dilaksanakan secara luring, di Aula FISH Unima, Senin (7/8/2023) dan di hadiri sejumlah pengurus HMP IAN FISH Unima.

Ketua HMP IAN FISH, Marshanda Kasih Pinatik mengatakan bahwa, pihaknya turut berpartisipasi pada kegiatan Pra PK2MB tersebut sebagai bagian dari Ormawa FISH Unima.

“Tentu, sebagai bagian (Ormawa) dari FISH Unima, kami HMP IAN FISH merasa terpanggil untuk turut berpartisipasi pada kegiatan Pra PK2MB di FISH Unima,” katanya.

“Kami berharap, dengan adaya kehadiran kami pada kegiatan ini, dapat menutupi kekurangan pada kegiatan Pra PK2MB sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,” lanjut Pinatik.

“Tak hanya HMP IAN turut berpartisipasi adapun beberapa Ormawa lain, seperti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), HMJ dan HMP yang ada di lingkungan FISH Unima,” tandas Pinatik

Turut dihari oleh, Ketua HMP, Sekertaris Jendral HMP dan beberapa anggota HMP IAN FISH Unima. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *