Antusias Ribuan Mahasiswa Ramaikan Mahzani Fest, Rektor Sebut Ini Jadi Event Tahunan Unima

MINAHASA, Narasinews.co.id – Kolaborasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) antar Fakultas Universitas Negeri Manado (Unima) dengan Batamang Kreatif melaksanakan event Mahzani Fest, bertempat di Lapangan Rektorat, Sabtu, (14/10/2023).

Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sangat apresiasi yang luar biasa sehingga acara ini sukses terlaksana.

“Selaku rektor sangat mengapresiasi yang luar biasa, karena melihat antusias mahasiswa Unima,” ujarnya.

Menurutnya, event mahzani fest kali ini menggabungkan kreatif dari mahasiswa (Local Community) dengan festival musik dari artis ibukota TBA( (Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini) dan New Game.

Dirinya pun memberikan dukungan kepada band lokal Unima untuk menghibur ribuan mahasiswa yang sangat antusias meramaikan event mahzani fest tersebut.

“Semangat untuk Band Unima,” jelas Rektor Unima.

Ia pun berharap, event ini menjadi event tahunan di Unima.

“Saya melihat, ribuan mahasiswa Unima sangat antusias dengan event mahzani fest oleh karna itu, event ini akan menjadi event tahunan di Unima,” tandas Rektor Unima.

 

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh Wakil Rektor Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Prof. Dr. Sanusi Gugule, MS, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Unima, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum, Dekan FIKKM Prof. Dr. Theo W. E. Mautang, M.Kes., AIFO, Dekan FISH, Recky H. E. Sendow, SP., MM., Ph.D, Dekan FT Dr. Djubir Ruslan Eddy Kembuan, Dekan FBS Dr. Ignatius Javier C. Tuerah, S.S., Dekan FEB Dr. Joseph P. Kambey, MBA., Ak dan kepala Humas Drs. Titof Tulaka, S.H., MAP. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *