Jelang Dies Natalis ke 68 Dan Meriahkan HUT RI ke 78, Unima Gelar Jalan Sehat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan Dies Natalis Unima ke- 68, menggelar kegiatan jalan sehat pada Senin (14/8/2023).

Dalam jalan sehat ini, tampak seluruh pimpinan tingkat universitas sampai program studi ikut turun ke jalan. Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., tak ketinggalan untuk berjalan kaki bersama yang lain.

Katuuk dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur atas terlaksananya jalan sehat ini, di samping itu dia juga mengapresiasi semua pihak karena telah membangun Unima.

“Kita boleh bekerja sama membawa nama harum Unima, menyatu dalam satu visi Unima unggul, inovatif berdasarkan Mapalus. Kita adalah salah satu peguruan tinggi dengan capaian IKU terbaik,” sampainya.

“Mari terus berkarya untuk Unima lebih berprestasi, tunjukan setiap keunggulan dan inovasi dalam memperkuat IKU Unima,” tutur Katuuk di kantor pusat Unima.

“Tahun ini kita akan megukuhkan tujuh orang guru besar dan masih ada lagi yang akan muncul, kita targetkan sepuluh guru besar sampai akhir tahun kita terus bangun tata kelola, terus perbaiki semua sehingga terus unggul,” tandasnya. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *