Rektor Unima Buka UTBK 2024

Pendidikan, Terkini179 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) hari ini melaksanakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional berdasarkan tes, bertempat di pusat komputer unima, Selasa (30/4/2024).

Kegiatan UTBK yang dibuka Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., lewat sambutanya menyampaikan, Selaku rektor saya menyampaikan selamat kepada adik – adik yang akan mengikuti UTBK dalam penerimaan mahasiswa baru, dalam jalur seleksi nasional berbasis tes kita selenggarakan hari ini untuk pelaksanaan tes.

“Bersyukur hari ini kita dalam keadaan sehat dan boleh melaksanakan kegiatan ujian tes hari ini, saya mengharapkan dalam pelaksanaan ini boleh berjalan dengan baik juga kepada adik – adik yang mengikuti ujian, kita ikuti dengan tenang kita awali dengan doa agar apa yang kita lakukan hari tuhan buat berhasil,” Ujar Katuuk.

Semoga harapan dari pada adik – adik sekalian menjadi mahasiswa boleh tercapai, dan saya juga mengharapkan kepada panitia untuk menyiapkan semua perangkat pelaksanaan denga baik.

“Kegiatan ujian tulis berbasis komputer ini (UTBK) diyakinkan bahwa semua sudah dipersiapkan dengan baik oleh panitia pelaksana, sekali lagi saya selaku rektor mengucapkan selamat kepada adik – adik semoga berhasil mencapai cita – cita,” Tandasnya.

Kegiatan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional berdasarkan tes turut dihadiri Karo Kemahasiswaan dan Akademik, Agustin Tulong, Dekan FMIPAK, Prof. Dr. Rolles Nixon Palilingan, Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) LP3M Unima Dr. Patricia Silangen, M.Si., Ketua Lembaga Pengabdian dan Penelitian kepada Masyarakat (LPPM) Dr. Armstrong Sompotan, M.Si,. Kepala Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Vivi Winny Saroinsong, S.Pi, MAP serta Panitia pelaksana Ujian Tulis Berbasis Komputer. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *