Mantapkan Persiapan Mahzani Fest, Unima Akan Hadirkan TBA

MINAHASA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) melalui tujuh BEM akan menyelenggarakan kegiatan Mahzani Fest yang berkolaborasi bersama Batamang Kreatif.

Mahzani Fest sendiri akan menampilkan konser musik dan pemeran 50 tenant UMKM yang akan berlangsung di depan Kantor Pusat Unima pada 14 Oktober mendatang.

Bima Dana Kusuma, perwakilan Batamang Kreatif menyebutkan bahwa persiapan Mahzani Fest terus berjalan. Dia mengatakan pihak Unima sangat mendukung acara ini.

“Unima sangat merespon baik kegiatan ini, buktinya kami terus berkomunikasi dengan pimpinan. Rektor dan wakil rektor juga tidak ketinggalan mengikuti setiap perkembangan Mahzani Fest,” ujarnya.

Lebih lanjut Bima menjelaskan, dalam konser nanti Batamang Kreatif bakal menghadirkan grup musik TBA (Teuku Ryzki, Bastian Steel dan Aldy Maldini), yang cocok dengan segmen mahasiswa.

“Konser musik ini menargetkan lima belas ribu orang, baik dari mahasiswa dan masyarakat umum yang secara tidak langsung akan membangkitkan kondisi ekonomi juga,” sebut Bima.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, sudah ada beberapa daerah di luar Tondano yang telah membeli tiket untuk konser musik tersebut.
“Dari Manado, Kotamobagu bahkan sampai Gorontalo sudah ada yang membeli tiketnya. Sangat senang tentu dengan antusiasme dari masyarakat,” ucapnya.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Unima, Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd., M.Hum., berujar Mahzani Fest adalah kegiatan kemahasiswaan yang menghadirkan pagelaran musik.

“Disamping menghibur Mahzani Fest juga dapat memberi motivasi dan inovasi bagi mahasiswa Unima. Semoga ini menjadi event tahunan Unima guna penguatan kreativitas,” ungkap Donal saat dihubungi, Minggu (1/10/2023).

Dia menjelaskan, Unima juga turut mengundang sebanyak tiga puluh sekolah untuk memeriahkan Mahzani Fest.

“Kepada semua mahasiswa Unima jangan lewatkan kesempatan ini,” tukas mantan Dekan FBS Unima ini.

Diketahui, kegiatan ini akan menjadi pentas seni komersial pertama yang dilaksanakan di Tondano dengan Unima sebagai tuan rumah. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *