Mahasiswa Bisa Magang di Hotel, Rektor Unima Teken MoU Dengan Hotel The Sentra Manado

MINAHASA UTARA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Hotel The Sentra Manado, Senin (9/10/2023).

Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Hotel The Sentra Manado karena mau bekerja sama dengan Unima.

“Selaku Rektor Unima menyampaikan banyak terima kepada Owner Hotel owner Hotel Dr. Fransisca Mayer, SpA, MARS. Lokasi sangat strategis untuk belajar baik dosen maupun mahasiswa Unima,” katanya.

Menurutnya, kerja sama ini tentu sangat menunjang Medeka Belajar Kampus Medeka (MBKM).

“Melalui kerja sama ini, mahasiswa Unima bisa belajar Hotel The Sentral Manado seperti magang dan hal itu sangat membantu MBKM yang merupakan program Kemendikbud RI,”  ujar Katuuk.

Ia pun berharap kerja sama terjalin sinergitas yang baik antara Unima dan Pihak Hotel.

“Semoga dengan kerja sama yang ini terjalin sinergitas yang baik antara Unima dan Hotel The Sentra Manado,” pungkas Katuuk.

Owner Hotel The Sentra Manado Dr. Fransisca Meyer, SpA, MARS, pada penyampaiannya mengatakan terima kasih kepada Unima khusus Rektor Unima karena rakerpim 2023 dilaksanakan di Hotel The Sentra Manado.

“Saya mewakili pihak Hotel The Sentra Manado menyampaikan banyak terima kasih kepada Unima khususnya ibu rektor Prof. Deitje karena telah mempercayakan Hotel kami untuk memfasilitas dan melayani rapat program kerja Unima 2023,” jelas Fransisca.

Dirinya berharap sinergitas pihaknya dan Unima bisa menghasilkan dampak positif melalui kerja sama tersebut.

“Semoga dengan kerja sama ini, Hotel The Sentra Manado dan Unima bisa menghasilkan hal-hal positif untuk memajukan SDM di Pemprov Sulut,” tandasnya.(ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *