Kolaborasi FISH Unima Dengan JGEC

Pendidikan, Terkini165 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH) Universitas Negeri Manado (Unima) menandatangani kerja sama dengan lembaga pelatihan Jayadi Global Educational Center (JGEC), bertempat di Kantor Pusat: Ruko Gunung Sahari Niaga C4. Jl. Gunung Sahari Raya No.7, Jakarta Pusat. Sabtu (18/5/2024).

Lagi dan lagi FISH Unima kembali lakukan kerjasama, kali ini FISH Unima bekerjasama dengan JGEC. Dekan FISH Unima Recky Harold Elby Sendouw, SP., MM., Ph.D. Terus dan terus meningkatkan kualitas FISH Unima lewat penandatanganan kerjasama tersebut.

Recky Sendouw, dalam wawancaranya mengatakan, bahwa bentuk kerjasama ini kita lakukan demi mensejahterakan anak – anak bangsa. Dan bukan hanya dengan JGEC, namun FISH juga sudah banyak bekerja sama dengan lembaga – lembaga pendidikan dan pelatihan kerja lainnya.Dengan adanya peluang – peluang seperti ini, maka kita dapat membangun negeri ini.

“Dengan harapan bersama untuk mencerdaskan dan mensejahterahkan anak – anak bangsa. Serta mempersiapkan mereka menjadi tenaga – tenaga kerja yang handal, dan berguna bagi keluarga mereka dan juga bagi bangsa ini, satu hal yang selalu menjadi moto saya yaitu, Seperti Kristus: Melayani bukan dilayani,” sebutnya saat diwawancarai. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *