Dekan Fekon Joseph Kambey, Hari ini Daftar Balon Rektor Unima 2024

Minahasa126 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Pendaftaran bakal calon rektor Universitas Negeri Manado (Unima) 2024 semakin memanas dengan masuknya nama-nama baru, termasuk seorang senator yang masih aktif dalam kepemimpinannya di lingkup civitas akademika Unima.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Dr. Joseph P. Kambey, MBA., Ak., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unima. Dr. Joje, sapaan akrabnya, dikenal memiliki rekam jejak kepemimpinan yang baik di Unima. Pada hari ini, Senin (20/5/2024), Dr. Joje resmi mendaftar sebagai bakal calon rektor Unima.

Dalam sambutannya, Dr. Joje menyatakan kesiapannya secara berkas dan mental untuk menjalani proses pencalonan ini. Ia berharap agar pencalonannya sebagai bakal calon rektor Unima 2024 dapat berjalan lancar hingga tahap akhir.

Sebelum mendaftar, Dr. Joje telah melaporkan niatnya kepada rektor Unima. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pendaftaran atas pelayanan yang diberikan. Dr. Joje berharap agar Unima dapat menjadi universitas yang unggul, inovatif, dan kompetitif baik di tingkat nasional maupun internasional. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *