Jurusan PTIK Unima Undang KIP Sulut Jadi Narsumber Di Kuliah Umum Keterbukaan Informasi Publik

MINAHASA, Narasinews.co.id – Jurusan Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) dan Program Studi (Prodi) Teknik Informatika (TI) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Kuliah Umum Keterbukaan Informasi Publik yang menghadirkan narasumber dari Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara, bertempat di Ruang IT Fakultas Teknik Unima, Senin (21/8/2023).

Kuliah umum ini dibuka secara langsung oleh Ketua jurusan (Kajur) PTIK, Johan Reimon Batmetan, S.Pd, MT.

Dalam sambutannya Kajur PTIK Fakultas Teknik Johan R. Batmetan, S.Pd, M, menyampaikan selamat datang kepada narasumber yakni Komisi Informasi Provinsi (KIP) Sulawesi Utara.

“Selamat datang bapak ibu dari Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Utara, di Jurusan PTIK dan Prodi TI FT Unima, semoga kuliah umum ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

“Tentu dengan materi keterbukaan informasi yang diberikan bisa membawa mahasiswa untuk lebih memiliki jiwa kepemimpinan yang berintegritas serta perduli terhadap pengembangan kampus yang lebih baik ke depan, ” lanjut Batmetan.

“Perlu diketahui juga bahwa pentingnya keterbukaan informasi publik bagi masyarakat umum sebagai warga negara untuk mendapatkan informasi yg bersifat publik,” tutup Batmetan.

Pada Kesempatan tersebut berharap mahasiswa dapat menggunakan informasi publik untuk kepentingan pembelajaran dan peningkatan kompetensi mahasiswa.

Turut hadiri pada kesempatan ini, Komisioner KIP Sulut Carla Christy Gerret, SP, selaku Komisioner KIP Sulut, Koordinator Program Studi TI Vivi Peggie Rantung, ST., MISD., Sekjur PTIK Olivia Eunike Selvie Liando, ST, M.Sc, M.Pd. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *