FMIPAK Raih Guru Besar Termuda, Rektor Unima Apresiasi Tujuh Guru Besar Terbaik Tahun 2023

MINAHASA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) ketambahan tujuh guru besar dari beragam ilmu, di tahun akademik 2023-2024.

Hal ini disampaikan oleh Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M. Pd., diselah-selah perayaan Hari Kemerdekaan Ke 78 dan Dies Natalis Unima Ke 68, di lapangan Unima, Kamis, 17 Agustus 2023.

“Saya sangat mengapresiasi ketujuh guru besar yang terbaik tahun ini, Mari Kita berikan aplous kepada tujuh guru besar kita,”ujar nya

“Pertama, Prof. Dr. Anatje Lihiang, MP, dari FMIPAK, Prof. Dr. Apeles Lexi Lontoh, M. Si, dari FISH, Prof. Dr. Mister Gidion Maru, SS., M. Hum, dari FBS, Prof. Dr. Meisie L. Mangantes, M. Pd, dari FIPP, Prof. Dr. Mokosuli Yermia Semuel., dari FMIPAK, Prof. Dr. Meike Paat, M. Pd, dari FMIPAK dan terakhir Prof. Dr. Louisia N. Kandoli, M. Si dari Fatek. Mari kita trus berkaya untuk Unima maju dan Indonesia maju,” sebut Rektor Unima, dalam sambutnya di perayaan HUT RI Ke 78.

Diketahui, ketujuh guru besar terbaik di Unima tahun ini, rencananaya akan dikukuhkan pada September 2023. Selain itu dari ketujuh guru besar ini, satu diantaranya menjadi termuda. Berasa dari Fakultas MIPA dan Kebumian yakni, Prof. Dr. Mokosuli Yermia Semuel., dalam bidang biologi hewan dan mikroba. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *