Maret Mendatang Unima Gelar Wisuda

TONDANO, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) telah mengumumkan rencana untuk menyelenggarakan upacara wisuda pada Kamis (21/3/2024) mendatang berdasarkan surat edaran dengan nomor: 192/UN41/PS/2024. Acara prestisius ini akan dipimpin langsung Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje A. Katuuk, M.Pd, sebagai bentuk penghargaan terhadap pencapaian akademik para wisudawan.

Menurut rektor, wisuda merupakan momen bersejarah bagi setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan perjalanan studinya. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman wisuda yang tak terlupakan dan menghormati dedikasi serta prestasi mereka,” ungkap orang nomor satu di Unima ini kepada wartawan, Kamis (1/2/2024).

Dikatakannya, acara yang dijadwalkan akan dihelat bulan Maret ditargetkan wisudawan sebanyak 700 orang, kemudian untuk gladi bersih dilaksanakan pada Rabu (20/3/2024). “Kami berharap para wisudawan mempersiapkan semua keperluan dan persyaratan yang akan digunakan saat wisuda sehingga tidak ada yang terlewati, termasuk kesiapan fisik saat hadir dalam upacara wisuda dan terutama jangan terlambat,” tutur Katuuk.

Ditambahkannya, para wisudawan diharapkan untuk bersiap-siap menyambut momen istimewa ini dan mendapatkan gelar sebagai bentuk pengakuan atas perjuangan keras selama menempuh pendidikan tinggi. “Kami mengajak seluruh keluarga wisudawan untuk turut merayakan kesuksesan para lulusan dalam meraih gelar akademik mereka,” tandasnya. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *