GenBI Unima Sukses Gelar Economy CreatiFest 2024

Pendidikan167 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat Universitas Negeri Manado (Unima) dibawah Naungan Perwakilan Bank Indonesia (BI) menggelar “Economy CreatiFest 2024”, atau Festival Ekonomi Kreatif, bertempat di Auditorium Walanda Maramis Unima, Selasa (27/2/2024).

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama Dr. Donal Matheos Ratu, S.Pd, M.Hum membuka kegiatan tersebut.

Mantan Dekan FBS Unima ini, dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi bagi seluruh pengurus Generasi Baru (GenBI) Komisariat Unima atas kegiatan ini.

“Saya sangat bangga kepada Panitia pengurus dan juga pelaksana kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat berguna bagi mahasiswa Serta menambah Wawasan baru bagi Mahasiswa,” Tandasnya.

Bahkan, tambah donal, setiap Mahasiswa yang menereima Beasiswa dari Bank Indonesia adalah Mahasiswa terpilih.

“Kalian adalah mahasiswa – mahasiswa yang memiliki Skil serta beprestasi, yang terpilih dari sekian banyak mahasiswa pertahankan nilai Akademik kalian dan Ingat tujuan awal kalian disini Hanya satu Yaitu Kuliah,” Tegasnya.

Di akhir sambutan, Donal menyampaikan terimakasih kepada Semua pihak yang terlibat.

“Terima kasih kepada Perwakilan Bank Indonesia dan juga kepada pihak – pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini,” ujar Donal.

Dalam kegiatan tersebut ada berbagai Materi yang dibawakan Baik dari Bank Indonesia, QRIS dan QRIS Usaha, dan juga Cinta Bangga Paham Rupiah, IDX serta akan dimerihakan dengan berbagai macam lomba. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *