Yayasan Kinesiologi Indonesia Jalin Kerjasama dengan Direktorat Jenderal PAUDDIKDASMEN Kemendikbudristek

Minahasa, Terkini96 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.idKegiatan penadatanganan kerjasama program pemulihan pembelajaran dalam rangka meningkatkan literasi dan numerasi peserta didik di Sulawesi Utara (SULUT), bertempat Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, Selasa (02/7/2024).

North Sulawesi STEM Center selaku Mitra Pembangunan Kemendikbudristek dibawah naungan Yayasan Kinesiologi Indonesia yang diwakili Direktur North Sulawesi STEM Center Rommy Kosegeran, M.Si., menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Direktorat Jenderal PAUDDIKDASMEN Kemendikbudristek yang diwakili oleh Direktur Jenderal PAUDDIKDASMEN Dr. Iwan Syarir, PhD.

Perjanjian Kerjasama ini berisikan tentang dukungan North Sulawesi STEM Center terhadap program pemulihan pembelajaran dengan meningkatkan literasi dan numerasi peserta didik di provinsi Sulawesi Utara.
Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Selasa, 2 Juli 2024 di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya.

“North Sulawesi STEM Center berkomitmen untuk terus memajukan pendidikan di Sulawesi Utara khususnya dalam peningkatan literasi dan numerasi peserta didik dengan pembelajaran berbasis STEM (Science, Technology, Enggineering, Math) dalam mendukung program pemulihan pembelajaran oleh Kemendikbudristek.” ujar Rommy Kosegeran selaku Director North Sulawesi STEM Center.

Penandatanganan PKS ini juga dilakukan bersama mitra pembangunan yang lain seperti Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Sriwijaya, Universitas Sebelas Maret, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Muhamadiyah Gresik, Universitas Nusantara PGRI Kediri, Mutiara Rindang, Ruang Belajar Aqil, Yayasan Litara, Provisi Mandiri Pratama. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *