Tahap Awal Seleksi B2P Unima 2024, Resmi di mulai

Pendidikan, Terkini230 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) jalur mandiri Baku Beking Pande (B2P) yang diikuti 1.039 peserta, hari ini, Rabu (3/8/2024), bertempat di Laboratorium Pusat Komputer (Puskom) Unima.

Seleksi penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) kini mengikuti ujian sesi pertana yang dilaksanakan dari tanggal 3 – 8 Juli 2024. Ujian tersebut, dilakukan per sesi, yakni dari 1.039 peserta akan dibagi 160 orang per sesi.

Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, yang diwakili Kepala Biro (Karo) Akademik dan Kemahasiswaan Unima, Dra. Agustina Tulong, menyampaikan rasa bangga dengan para calon mahasiswa baru.

“Saya apresiasi kepada adik-adik, dan dalam pelaksanaan ujian ini setiap peserta tes harus menaati aturan yang ada, dan setiap panitia selalu standby membantu jika menemui kendala,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, B2P dilaksanakan berdasarkan ketentuan yang berlaku dan bebas dari calo.

“Bagi seluruh peserta, persiapkan diri kalian dengan baik untuk mengikuti tes ini. Semoga harapan dari pada adik-adik sekalian tercapai,” jelasnya.

“Berharap semuanya bisa lulus tes dan menjadi bagian dari keluarga besar Unima, selamat berjuang,” tutupnya. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *