RAMM Serahkan Sejumlah Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Gunung Ruang dan Banjir Bandang Kec. Eris

Minahasa, Terkini190 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Bertempat di dua lokasi yang berbeda, Rukun Artis Musisi Minahasa (RAMM) Kini menyerahkan hasil pengumpulan donasi lewat kegiatan peduli bencana para korban erupsi Gunung Ruang, di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), dan Banjir Bandang Kecamatan Eris Provinsi Sulawesi Utara.

Untuk diketahui dua Lokasi Penyerahan bantuan tersebut bertempat di pengungsian, tepatnya, Pineleng 2 Kecamatan Pineleng, Kab. Minahasa, dan juga desa eris Kecamatan Eris, Sulut.

Kegiatan ini merupakan upaya nyata dari RAMM, untuk turut serta mengambil bagian dalam kepedulian sosial bagi masyarakat yg di daerah terdampak bencana erupsi Gunung Ruang dan yang menjadi korban banjir.

Ketua Pelaksana kegiatan, Clara Manoppo di dampingi sebagian dari panitia RAMM usai menyerahkan bantuan saat konfirmasi mengatakan, kami juga mengumpulkan pakaian dan makanan (sembako) untuk korban bencana. Semoga bantuan yang kami serahkan bisa meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita.

“Kami berkomitmen untuk terus berjuang membantu mencarikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. harapan kita semua semoga bencana alam yang terjadi di Gunung Ruang dan Banjir Bandang Kecamatan Eris, dapat teratasi sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala”, ujarnya penuh dengan harap.

 

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih buat Pemerintah Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa, Donator dan masyarakat MINAHASA yg sdh mendukung memberi bantuan berupa baju dan juga berbentuk uang lewat kotak penggalangan dana,”Tambahnya.

Terima kasih buat Owner – owner yang termasuk dalam TAC, WULAN DANCE, KEYS BAND, CROSS BAND, SKY BAND yang telah membantu mengisi acara penggalangan dana gunung ruang tagulandang dan banjir bandang kec eris. (Kai)

Salam KASIH dari kami PANITIA RAMM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *