Prof Dei Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Peringati Harkitnas dan Hardiknas

Minahasa, Pendidikan255 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id Peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) dan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Universitas Negeri Manado (Unima) mengadakan berbagai macam lomba, bertempat di, Lapangan Kantor Pusat Unima.

Dalam rangka memperingati Harkitnas dan Hardiknas, Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd., menggelar kegiatan Jalan sehat dan Lomba Dance serta Bintang Vocalia.

Prof dei yang secara langsung membuka kegiatan tersebut serta mengikuti jalan sehat bersama dengan para Senat, serta para pimpinan Fakultas, Pimpinan Program Studi (Prodi), dan juga Mahasiswa – mahasiswa, Selasa (21/5/2024).

“Hari ini adalah hari dimana kita bersama – sama memperingati Hardiknas dan Harkitnas, mari lewat kegiatan ini kita sama – sama turut serta dalam kegiatan ini, dan dalam kegiatan ini kita punya satu tujuan yang sama, yaitu mewujudkan Unima yang Unggul, inovativ dan berkompetitif,” Tandasnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kebersamaan dan kekeluargaan kita di lingkup Unima ini, mari kita sama – sama saling menjaga kekompakan kita dalam menuju Indonesia emas 2045. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *