Warga Dendengan Dalam Berbondong-Bondong Salurkan Hak Pilih

Manado, Nasional120 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Pesta demokrasi 2024 yang dilangsungkan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia kini menjadi fokus masyarakat untuk menyalurkan hak pilih, termasuk warga di Kelurahan Dendengan Dalam, Kecamatan Paal Dua Kota Manado, Selasa (14/2/2024).

Terpantau, antusias warga di Kelurahan Dendengan Dalam saat menyalurkan hak pilih dan pemungutan suara berlangsung aman.

Ketika diwawancarai, Ronald Bilusajang selaku Ketua Lingkungan 5 kepada media ini menyampaikan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat lewat hak pilih mereka, serta telah sama-sama menjaga Pemilu ini sehingga berjalan dengan baik.

 

“Harapan kami dengan menjaga agar suasana ketika perhitungan surat suara nanti tetap dengan situasi aman damai serta kondusif, itu juga menjadi tanggungjawab dari masyarakat. Biarlah situasi kondusif ini berlaku sampai perhitungan nanti bahkan hasil akhir nanti,” tandasnya.

Sementara itu, Orlando Najoan salah satu masyarakat yang juga menggunakan hak pilihnya menyampaikan, selaku warga negara yang memahami demokrasi harus menggunakan hak pilih.

“Menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024 ini juga menentukan masa depan kita nanti, karena satu suara kita pun sangat berharga. Dengan harapan nanti siapapun yang terpilih tetap bertanggung jawab dengan tugas mereka,” tegas Orlando. (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *