Tingkatkan Jumlah Mahasiswa Baru, FISH UNIMA Gencarkan Promosi

Pendidikan304 Dilihat

MINAHASA, Narasinews.co.id – Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Manado (FISH Unima) maksimalkan kini menargetkan peningkatan jumlah mahasiswa baru pada Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2024.

Dalam memaksimalkan promosi melalui media online ini, selain memberikan informasi terkait PMB Tahun 2024 juga untuk mengenalkan FISH Unima ke seluruh masyarakat Indonesia.

Dekan FISH Unima, Recky. H. E. Sendow, SP. MM. Ph.D, menyampaikan melalu promosi media online memberikan kesempatan bagi para siswa-siswa serta masyarakat untuk mendapatkan informasi lebih rinci tentang perkuliahan, Program S2, kegiatan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), dan fasilitas di FISH.

“Diharapkan dapat membantu siswa-siswa dan para masyarakat yang ingin melanjutkan S2, tentang peluang pendidikan di FISH Unima,” katanya Selasa, (13/2/2024).

“Semoga melalui sosialisasi media online banyak siswa-siswa serta masyarakat yang tertarik bergabung dan mengembangkan potensi mereka menjadi calon mahasiswa di Unima,” ungkapnya.

Berikut ini Jurusan dan Program Studi FISH Unima:

– Pendidikan Geografi (S.Pd)
– Geografi (S.Geo)
– Ilmu Administrasi Negara (S.A.P)
– Pendidikan Sosiologi (S.Pd)
– Ilmu Hukum (S.H)
– Pendidikan IPS (S.Pd)
– Pendidikan Sejarah (S.Pd)
– Pendidikan PKn (S.Pd)
– S2 Pendidikan IPS (M.Pd)
– S2 Administrasi Negara (M.A.P) (Kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *