Pencarian Putra Putri Terbaik Unima 2023 Resmi Dimulai

MINAHASA, Narasinews.co.id – Pemilihan Nyong Noni Unima kembali dilaksanakan dalam rangka pencarian putra dan putri terbaik Unima tahun 2023, melalui berbagai audisi.

Kali ini, event tahunan tersebut ramai diikuti banyak mahasiswa yang dilaksanakan di ruangan seminar lantai II Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH), Senin, (30/10/2023).

Arjuna Putra Tumenggung selaku pendamping juri mengatakan bahwa PNNU berikan hal yang positif sehingga banyak yang mengikuti audisi tersebut.

“Tentu ini merupakan sesuatu yang positif ya, di mana kita melihat ada banyak orang tertarik mengikuti audisi PNNU,” kata Tumenggung.

Bertindak sebagai juri Yobel Najoan, menyebutkan, banyak mahasiswa FISH memiliki potensi yang cukup baik untuk bergabung dengan Nyong Noni Unima.

“Hal ini menandakan sesuatu yang baik tentunya, apalagi kita tahu bersama Unima memiliki banyak mahasiwa kompeten,” sebut Najoan.

Vice Manager PNNU, Popy Pongawu, menuturkan bahwa pemilihan Duta Unima masih dalam tahap persiapan oleh panitia.

“Semua persiapan dari konsep acara, kebutuhan finalis, sponsor, agenda coaching campus, talent show hingga final nanti sementara dipersiapkan oleh panitia,” jelas Popy yang adalah peraih gelar Noni Unima 2022. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *