Akibat Distributed Denial Of Server, Saroinsong: Perpanjangan Dimulai Senin 31 Juli Hingga Kamis 3 Agustus 2023

MINAHASA, Narasinews.co.id – Universitas Negeri Manado (Unima) lakukan perpanjangan pendaftaran penerimaan bagi calon mahasiswa baru, jalur mandiri (Sarjana, Magister dan Doktor) yakni Baku Bekeng Pande (B2P) gelombang ke-2, tahun akademik 2023-2024.

Perpanjangan ini dilakukan mengingat, adanya serangan Distributed Denial Of Server (DDOS), disistem informasi mengalami gangguan.

Sekretaris Panitia Vivi. W. Saroinsong, S.Pi., MAP., mengatakan bahwa, Ujian Tulis Berbasi Komputer (UTBK), perpanjangan dimulai Senin 31 Juli hingga Kamis 3 Agustus 2023.

“Sehubungan dengan perbaikan server sistem informasi, maka Unima menunda pelaksanaan UTBK dan melakukan perpanjangan bagi calon mahasiswa baru,” kata Plt. Karo Perencanaan, Dra. Vivi Saroinsong.

“UTBK jalur mandiri B2P akan di laksanakan pada mulai Senin 31 Juli hingga Kamis 3 Agustus 2023, dan untuk pascasarjana di hari Jumat, (4/8/2023),” lanjut Saroinsong.

Vivi juga menjelaskan bahwa Unima telah melakukan sosialisasi kepada seluruh civitas akademik terkait, perpanjangan calon mahasiswa baru dan pelaksanaan UTBK.

“Unima telah menerbitkan surat edaran bagi para pimpinan lingkungan untuk dapat mengsosialisasikan pemberitahuan ini kepada seluruh dosen, tenaga pendidikan, mahasiswa dan masyarakat,” tutup Saroinsong.

Diketahui, Melalui surat edaran nomor: 2456/UN41/TU/2023, perihal pemberitahuan yang ditandatangani oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Orbanus Naharia. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *