Mengenal Sosok Reflindo Loho, Pengacara Muda Asal Talaud

Talaud, Terkini305 Dilihat

TALAUD, Narasinews.co.id – Dalam dunia advokat di Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), nama Reflindo Loho, SH. bukanlah hal yang asing. Dalam dua tahun terakhir, advokat muda yang handal ini telah menangani beberapa kasus pidana maupun perdata.

Namun di balik kesuksesannya dalam berkarir sebagai advokat muda, laki-laki tampan dan berbedan tinggi yang akrab disapa Fino ini merupakan mantan ketua BEM UNIMA (Presma) periode 2017-2018. Dan mendirikan salah satu organisasi kemahasiswaan (ekstra kampus) yaitu Asosiasi Mahasiswa Talaud Sulawesi Utara (AMTA SULUT) yang masih eksis hingga saat ini.

Sempat mendaftarkan diri sebagai anggota polri di tahun 2014. Ternyata tidak menjadi pilihan utama untuk masa depannya.

Selain itu, saat masih di bangku kuliah, tepatnya pada tahun 2014 hingga 2021, berbagai prestasi dan piala banyak diraih Fino. Namun saat ini dunia mahasiswa menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi dirinya.

Usai menempuh studi jenjang Sarjana (S1) di Prodi Ilmu hukum, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Manado, Fino kemudian melanjutkan dengan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Setelah dinyatakan lulus, Fino lalu bergabung dalam keanggotaan Advokat Republik Indonesia (FERARI) diKota Manado Sulawesi Utara.(Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *