Ketua BEM FISH Unima Jeicy Langi Sebut Tidak Ada Anggaran Konsumsi Dari Pihak Fakultas Pada Kegiatan Persiapan PK2MB

MINAHASA, Narasinews.co.id – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Jeicy Langi mengaku bahwa, kegiatan persiapan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB), tidak memiliki anggaran dari Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH).

Saat diwawancarai, ketua BEM Jeicy Langi mengaku kami tidak mengalami kendala dalam persiapan kali ini, hanya saja perlu diketahui bahwa, kegiatan ini tidak ada anggaran dari pihak fakultas seperti konsumsi.

“Tanggap saya terkait persiapan PK2MB hari ini, sudah cukup bagus karena dengan kebijakan yang ada bahwa, mahasiswa baru sudah mempersiapkan dirinya sendiri sebelum datang di kampus, sudah menjadi kebijakan yang baik,” ujar ketua BEM.

“Sedangkan, jika kita (panitia) sendiri yang menyediakan fasilitas yang mereka butuhkan, itukan tidak ada anggaran dari pihak fakultas,” tegas Langi.

Selain itu, ketua juga mengatakan bahwa, “Panitia PK2MB FISH Unima sangat antuasi menyambut para mahasiswa baru yang ikut dalam kegiatan kali ini, semoga kegiatan yang dimulai dari persiapan PK2MB hingga PK2MB ditingkat Universitas dapat berjalan dengan lancar,” tutup Langi. (ABa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *