Jurusan Pendidikan Sejarah Raih Akreditasi Unggul, Recky : Hadiah Istimewa Di HUT Rektor Unima

MINAHASA, Narasinews.co.id – Asesmen Lapangan di Jurusan Pendidikan Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FISH), Universitas Negeri Manado yang dilaksanakan pada kamis – minggu, 9 -12 maret 2023 oleh asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan (LAMDIK) mendapatkan peringkat akreditasi UNGGUL.

Dekan Fakultaltas Ilmu Sosial dan Hukum Recky H. E. Sendouw, SP, MM, Ph.D mengatakan hasil unggul tersebut merupakan hadiah istimewa HUT dari FISH untuk Rektor Unima.

“Jurusan Pendidikan Sejarah telah terakreditasi Unggul, ini merupakan Hadiah Ulang Tahun Istimewa dari FISH untuk Ibu Rektor Prof. Dr. Deitje Katuuk, M.Pd dan Prof. Dr. Sjamsi Pasandaran, M.Pd”, ungkap Recky

Selain itu, pimpinan fakultas ilmu sosial dan hukum ini mengucapkan terima kasih bagi seluruh civitas akaemik yang telah mendukung hingga mendapatkan hasil unggul.

“Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan dari Ibu Rektor Para Wakil Rektor Ketua LP3M Patricia Silangen Para Dekan Direktur Pascasarjana Ketua Lembaga Pimpinan dan Anggota Senat serta semua stakeholders FISH Unima”, Tandas Recky

Wakil Dekan I FISH Unima, Dr. Theodorus Pangalila, S. Fils, M. Pd saat dihubungi via WhatsApp mengatakan FISH akan terus bertransformasi.

“Hebat FISH Unima 2 prodi A dan 1 unggul, ini merupakan pencapain yang sangat memuaskan dan motivasi untuk terus bertransformasi melalu akreditas menuju kampus digital”, Tutup Theo. (Abner Bawinto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *